Tuesday, June 10, 2008

My GPA, thanks GOD!

Thank you Lord!
--the only sentence i can said after checking my GPA..

Mengucap syukur karena nilai yang bagus. Awalnya sempat merasa ngak yakin dengan IP karena ada nilai yang belum masuk, tetapi ketika di cek lagi hari ini.

Praise GOD,
Er hat mich die beste Noten gegeben, die ich mich gebietet habe.
Ja, Er hat meine Gebiet gehoert und hat es erfuellt.

Sampai saat menulis blog ini, saya masih kagum dengan Tuhan yang jawab doa di semester ini.

Mau bagi kesaksian sedikit, jujur semester ini agak tidak segigih semester yang awal. Dan sebagai orang yang juga sangat takut dengan ujian yang nggak bisa saya berdoa dan minta Bapa untuk membantu saya dalam ujian. Saya minta Bapa untuk membantu saya mendapatkan nilai yang minimal 80 untuk ujian mid semester. Tahukah Anda apa yang terjadi?
Nilai mid semester saya semua hanya berkisar di nilai 80, tidak ada yang 90 atau 70.

Benar2 seperti doa saya.
Anatomy n fisiology 80, Contemporary Health Care 88, B.Inggris 81, Agama 85, FNP 88.
iya kan semua 80 saja. Tentunya disertai belajar semaksimal mungkin.

Lalu saya berdoa lagi untuk ujian semester, kali ini minta Tuhan berikan nilai yang ngak kurang dari mid semester dan iya Bapa berikan lagi..
Walau ada hasil yang membuatku tercengang dan sadar kalo memang pelajaran selalu nomor 1.

Akhirnya berdoa untuk IP, minta Bapa yang berikan terbaik, lebih dari semester yang lalu dan memang seperti itu yang jadi.

Tuhan Yesus memang luar biasa.

Percayalah kepadanya dengan segenap hatimu, dan IA akan bertindak.
Usahakanlah semuanya dengan sebaik-baiknya, dan IA akan mengerjakan yang terlewat.
IA mampu selesaikan yang tersisa untuk dirimu.
IA menyelesaikannya dengan baik, bahkan sangat baik.

Tuhan bilang:

Yes, HE always make us smile on HIS right time.

Just totally trust HIM.


"A candle will never lose its light if it is used to enlihgten other."

No comments:

Post a Comment