Wednesday, June 25, 2008

From Bandung with LOVE....

LIbur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira. Ya itulah yang aku rasakan. Liburan membawaku ke banyak tempat yang belum pernah aku kunjungi. Salah satunya Bandung..

On the way to Bandung, I feel ‘wow’, this will be a great place to visit. I like it.
This is my first time visit Bandung,,,,


First day in Bandung, aku masuk angin. =( padahal biasanya kalo ke t4 baru aku ngak pernah kembung. =( Tapi Bandung keren! Aku jalan ke Rumah Mode dan itu hiks.. penuh dengan banyak sekali orang,, tapi keren sih tempatnya. Udah gitu jalan ke Menu cookies, tempatnya juga keren. Terutama cookiesnya,, =) Love it much. Di situ juga banyak benda yang berbau bebek. LUCU!

Aku mampir juga ke Istana Sepatu dan beli sepatu. =) Mampir ke Donatello dan beli sepatu lagi. =) Kisah beli sepatu di Bandung ngak bakal terlupa deh,,, Hahahaha…

Udah gitu kita makan malam di Boemi Joglo, nice place! Makanannya juga enak banget, di situ aku pertama kali nyobain nasi timbel.. ENAK!! Dan kita pada berebutan mengorek keraknya.. hehehe,,,,,

After dinner, kita jalan2 ke Cihampelas.. Ke Ciwalk… =) Trus nonton Kungfu Panda, tapi sayangnya ngak dapet yang jam 10 malem, jadinya kita midnight deh.. dan duduknya misah-misah =( tapi seru juga sih, aku duduk sendiri dan orang yang duduk di sebelahku geng cowok ber4,, Film itu kocak dan cowok yang disebelahku persis, ketawanya parah euy,, kursi tuh sampe goyang2 ngak jelas,, kursi yang malang..

Next day, I go to church. Ke GKI di Jalan Maulana Yusuf. Gerejanya keren. Yang main Bassnya juga keren… Hahaha…

Udah gitu aku mengunjungi hutan lindung sorenya, keren euy. Makan jagung bakar, masuk
kegua belanda dan gua jepang… ternyata yah kayak gitu gua itu,, dingin dan gelap… =)

sebelum masuk sih gak takut,, pas masuk,,, hiiiii,,, rada nyeremin,, tapi yah keren euy guanya.. canggih lah,,, ada saluran airnya, ada radio segede lemari.. ada t4 naro obor dan kalo mau kabur ada jalan kecil keluar yang pake tangga keren kan..ngak nyangka zaman dulu juga udah modern.


STOP! tempat ini keren! sangat keren euy!

maaf yah,,, sekedar mengingat kalo udah pernah kesana... =)



Trus, nyobain yang disebut nasi tugtug di Roemah Nenek, enak! Nasi pake oncom!
first time in life eat oncom! hehhee....

Aku jg nyobain Surabi keju, Surabi Coklat, Surabi Oncom yang asli pedasnya, Surabi telur, Surabi telur oncom. Hehehhe..

Nyobain buah kesemek dan kecapi! ENAK!

Aku juga nyobain nasi cikur, nasi yang dipakein kencur dan keripik tempe..
ENAK!


Endingnya aku masih merasa kurang nyobain makanan2 dari Bandung,,
=(

The next Bandung Season 2 will come!



"A candle will never lose its light if it is used to enlihgten other."

No comments:

Post a Comment